Meriahkan HUT Ke-52 KORPRI, PNS Kodam IX/Udayana Menggelar Turnamen Tenis Meja


Denpasar- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI Tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 29 November, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam IX/Udayana menggelar berbagai kegiatan diantaranya turnamen Tenis Meja yang  dilaksanakan pada  Kamis (26/10/2023) di Mako Babinminvetcaddam IX/Udayana, Jalan Kamboja, Denpasar.

"Melalui turnamen tenis meja ini diharapkan mampu menjadi wahana mempererat tali silaturahmi sesama PNS Kodam IX/Udayana dalam rangka mendukung dan mensukseskan tugas pokok Kodam IX/Udayana yang lebih berkualitas dan berdayaguna sesuai profesi dan tugas tanggungjawab masing-masing", ungkap Aspers Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Riko Haryanto, S.I.P selaku Pembina Harian PNS Kodam IX/Udayana dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Waaspers Kasdam Letkol Inf Ferdinand,S.Pd.K saat membuka turnamen tenis meja.

Aspers Kasdam IX/Udayana dalam sambutannya membuka secara resmi turnamen tenis meja dan menyampaikan selamat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas kepada seluruh peserta turnamen yang berjumlah 18 tim dari perwakilan Korpri jajaran Kodam IX/Udayana. 

Tidak hanya turnamen tenis meja saja dilaksanakan dalam rangkaian HUT Ke 52 Korpri kali ini, berbagai lomba lainnya juga sudah dilaksanakan seperti lomba membaca Pembukaan UUD 1945 dan mengucapkan Panca Prasetya Korpri yang  seluruh pesertanya PNS Kodam IX/Udayana serta kegiatan donor darah  merupakan salah satu wujud kepedulian personel PNS di lingkungan Kodam IX/Udayana  terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.



Hadir pada acara turnamen tenis meja dalam rangka HUT Ke 52 KORPRI diantaranya :Kababinminvetcaddam IX/Udy, Ketua Korpri TNI, Ketua Korpri Kodam IX/Udayana serta 13 Satuan peserta turnamen antara lain Kudam IX/Udy, Bintaljarahdam IX/Udy, Pendam IX/Udy, Pomdam IX/Udy, Korem 163/WSA, Infolahtadam IX/Udy, Rindam IX/Udy, Zidam IX/Udy, Ajendam IX/Udy, Bekangdam IX/Udy, Paldam IX/Udy, Hubdam IX/Udy dan Babinminvetcaddam IX/Udy. (Pendam IX/Udy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama