Polsek Sukawati Adakan Sosialisasi "STOP BULLYING " di SDN 8 Batubulan


GIANYAR-Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Aiptu Wayan Semadiyasa dampingi Panit 1 dan 2 Binmas melaksanakan kegiatan Mengkampanyekan "Stop Bullying". Di lingkungan Sekolah di SDN 8 Batubulan, Kec. Sukawati Pada hari Selasa,  3/10/2023.


Panit 2 Binmas Aiptu Ketut Sarjana dalam sosisalisasinya mengatakan,  "Bullying merupakan suatu perbuatan yang Negatif yang dapat menyakiti orang lain baik secara Verbal, Fisik maupun Mental sehingga membuat korbannya menjadi terganggu, tidak nyaman bahkan sakit hati. Dimana dampak bullying bagi korban maupun pelaku sangat tidak baik yang dapat menimbulkan Trauma, Stres, Dendam bahkan hilang akal sehat, sehingga dipandang perlu mengkampanyekan Stop Bullying. Ungkap Panit 2 Binmas.

"Didampingi oleh Kepala Sekolah SDN 8 Batubulan Ni Wayan Sukerni. Spd memberikan Binluh tentang Bullying Atau Perundungan kepada anak anak SD dari kelas 1 sampai dengan kelas 4 dengan jumlah siswa 102 org. Kegiatan tersebut berakhir  berjalan aman dan lancar, serta apresiasi yangbpositif dari para guru dan Kepala Sekolah, tutup Sarjana (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama