Bentuk Empati Kapolres Tabanan, Berikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu


Tabanan-Berikanlah kebahagiaan kepada orang lain, itu dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah memberi kepada yang tak mampu, hal ini yang menjadikan kebahagiaan untuk sang pemberi maupun sang penerima.


Hal itulah yang menjadi dasar setiap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H,  dan jajarannya sebagai cerminan Polri Presisi yang memiliki empati kepada masyarakat khususnya yang tidak mampu.


Hari ini Sabtu ( 16/12/2023 ) pagi Kapolres Tabanan membagikan sembako dengan spontanitas kepada warga kurang mampu di dua tempat pertama di Taman Sri Wedari dan yang kedua di depan warung Tulus Lobster di pantai Yeh Gangga. 


Menurut Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, aksi bagi-bagi sembako kapada masyarakat yang dilakukannya selama ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako.


"Sembako yang dibagikan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, apalagi ditambah dengan kenaikan harga sembilan bahan pokok akhir - akhir ini yang melambung tinggi, sudah pasti sangat memberatkan bagi warga yang kurang mampu, ucap Kapolres. 


Harapan Kapolres Tabanan semoga bantuan sembako yang saya berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Mari kita saling peduli untuk berbagi kebaikan dengan mengembangkan dan memelihara cinta kasih dan belas kasih kepada sesama, tutup Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama