Karendal Ops OMB Cek Gudang Logistik KPU, Pastikan Logistik Pemilu Aman dan Kesiapsiagaan Personil Pengamanan


Tabanan-Karendal Ops OMB 2023 - 2024, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, melakukan peninjauan dan pemeriksaan Gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), di jln Bypass Ir.Sukarno ( Pertokoam Hardy's ) Minggu  (17/12/2023).


Ini untuk mengecek dan memastikan kembali seluruh logistik pemilu yang tersimpan di gudang logistik KPU dalam kondisi baik dan siap digunakan pada Pemilu 2024 mendatang, dan juga untuk mengecek kesiapsiagaan personil yang bertugas, kata Karendal Ops. 


Menurutnya, pengecekan menjadi upaya Polres Tabanan untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik pemilu yang akan digunakan, Sehingga penyelenggara pemilu dan personel keamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ujarnya. 


Pengecekan dan pemeriksaan gudang logistik untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan transparansi Pemilu di Kabupaten Tabanan.


“Dalam pengecekan, kami meninjau kesiapan gudang logistik termasuk pengamanan dan sistem keamanan yang telah diterapkan, pemeriksaan mencakup tahapan inti Pemilu, seperti penyimpanan, dan distribusi logistik untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur telah dipersiapkan secara optimal," ucap   Kompol Sukadana. 


Kepada petugas jaga di Gudang Logistik KPU, Karendal Ops berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. "Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kabupaten Tabanan relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," tutup Kompol Sukadana. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama