Kasatgas Preemtif Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye " Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan"


Tabanan-Sabtu ( 16/12/ 2023 ) , pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Personil OMB Tahap Kampanye, yang dipimpin oleh Kasatgas Preemtif AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., M.H.


Giat apel pagi dihadiri oleh, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.


Adapun Arahan Kasatgas Preemtif Polres Tabanan pada intinya menyampaikan mengajak untuk selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Brata tahapan kampanye.


Ditambahkan oleh Kasatgas Preemtif pada kesempatan pagi hari ini untuk diketahui nanti malem ada kegiatan tatap muka/ simakrama dari Caleg DPRD PDIP Ni Putu Ayu Lenny Cahyani, mengingat akhir ini cuaca tidak mendukung agar rekan- rekan tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat karena kegiatan kedepan makin padat dan untuk pelaporan SOT agar tetap laksanakan pelaporannya.

 

Selesai apel dilanjutkan dengan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama