Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik KPU

 


Gianyar  – Polres Gianyar melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung menjelang Pemilu Tahun 2024 salah satunya dengan meningkatkan pengamanan di Gudang Logistik KPU Gianyar,  Selasa (12/12/23).


Kegiatan Pengamanan Gudang Logistik KPU dengan jumlah sebanyak 6 personil Polres Gianyar dipimpin oleh Ipda I Dewa Gede Adi Putra selaku Perwira Pengendali Pengamanan.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Nyoman Tantra mengatakan pengamanan yang dilakukan Personil Polres Gianyar sudah dimulai sejak datangnya logistik Pemilu hingga sampai nanti akhir pelaksanaan Pemilu.


“Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu tugas Polri khususnya dalam rangka menyukseskan rangkaian Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.


Polres Gianyar bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu di kantor  Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), bekerja sama dengan petugas KPU dan instansi terkait lainnya untuk memastikan pemilu berlangsung dengan aman dan lancar” Tutup Kasi Humas Iptu Tentara. ****

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama