Polres Tabanan Gelar Apel Pengamanan Ibadah Misa Natal Dalam Rangka Ops Lilin Agung 2023


Tabanan-Minggu  ( 24/12/2023 ) pukul 18.19 s/d 18.30 wita, Bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Pengamanan Ibadah Misa Natal dalam rangka Ops Lilin Agung 2023* yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan an. AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, didampingi oleh  Dandim 1619/Tabanan Letnan Kolonel  Inf. Riza Taufiq Hasan  S.I.P


Giat apel Pengamanan Ibadah Misa Natal dihadiri oleh, Wakapolres Tabanan, PJU Kodim 1619 Tabanan, PJU Polres Tabanan, Personil Ops Lilin Agung dan OMB 2023, Anggota Kodim 1619 Tabanan.


Adapun arahan Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dalam rangka pengamanan Misa Natal, Kapolre mengingatkan pahami SOP Pengamanan dan laksanakan dengan sebaik-baiknya, lakukan giat Patroli di tempat-tempat seputaran Gereja, Kapolres berharap semoga giat Malam Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Sedangkan arahan Dandim 1619 Tabanan pada intinya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan Positif dalam rangka meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri, Kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan kegiatan Pengamanan untuk meyakinkan Rekan umat Nasrani untuk melakukan ibadah, dalam pengamanan nanti kita menempati/menyasar tempat-tempat Ibadah.


Selesai Apel di lanjutkan dengan Giat Patroli gabungan. 


Selama kegiatan  apel Pengamanan Ibadah Misa Natal    berjalan dengan aman dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama