Subsatgas Propam OMB Agung Polres Klungkung Cek Personel


Polda Bali-Polres Klungkung-Subsatgas Profesi dan Pengamanan (Propam) yang merupakan bagian dari Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024, melakukan pengecekan terhadap kelengkapan dan kehadiran personel pengamanan Pemilu 2024 Bertempat di gudang II logistik KPU jalan raya Besakih Kabupaten Klungkung. Minggu, (10 Desember 2023).



Kasubsatgas Propam  Iptu I Gusti Lanang Putra mengatakan, pengecekan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan personel yang terlibat dalam operasi memahami tugasnya dengan baik sesuai aturan dan standar yang berlaku dalam melaksanakan tugas operasi tersebut.


“Pengecekan kehadiran dan kelengkapan personel ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelaksanaan operasi agar berjalan secara maksimal” kata Iptu I Gusti Lanang Putra


Dikatakannya, bahwa Subsatgas Propam OMB Agung 2023-2024 berkomitmen untuk memastikan personel yang melaksanakan tugas telah memahami tugasnya dengan baik.


Langkah ini dilakukan,  untuk memastikan bahwa Oprasi Mantap Brata Agung  Polres Klungkung  2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.


“Kita tekankan juga kepada semua personel bertugas agar dapat memenuhi standar yang ditetapkan dan jika melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku,” tandasnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama