Jaga situasi Kamtibmas Satgas OMB Terus Perketat Pengamanan Obyek-Obyek Pemilu 2024


Bali-Pesta demokrasi Pemilu 2024 tinggal menghitung hari dan Satgas Gabungan Operasi Mantap Brata Polda Bali dan jajaran semakin perketat pengamanan pada obyek-obyek Pemilu, senin 22/1/2024.

Selain pengamanan rutin di lokasi dari Satgas OMB, Patroli mobile malam hari dari Satgas gabungan Preventif, Tindak dan Kamseltibcarlantas juga terus ditingkatkan selama 1x24 jam penuh, dengan sasaran obyek-obyek pemilu tersebut.

Sasaran dari Patroli mobile tersebut obyek-obyek Pemilu diantaranya; kantor KPU dan Bawaslu, kantor DPRD Provinsi Bali yang semua berlokasi di Renon Denpasar.

Pengamanan rutin yang diperketat dan Patroli mobile juga menyasar kantor percetakan surat suara Pemilu 2024, yang terletak di jl Katalia Ubung Denpasar, yang saat ini sedang kejar target untuk cetak surat suara Pemilu.

Dan tidak kalah pentingnya dalam pengiriman atau pergeseran surat suara dari kantor percetakan surat suara menuju masing-masing KPU Kabupaten/Kota, Satgas OMB Polda Bali memberikan atensi pengamanan dan pengawalan khusus demi kelancaran dan keamanan surat suara hingga tujuan.

Pengamanan dan pengawalan serta Patroli mobile pada obyek-obyek Pemilu akan terus dilaksanakan dan terus ditingkatkan selama tahapan kampanye Pemilu berlangsung, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap kondusif dan kita semua berharap tahapan kampanye hingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti berlangsung aman dan damai. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama