Kapolres Tabanan Beri Reward Personil Berprestasi dan Piagam Juara Lomba Kebersihan Antar Polsek Jajaran


Tabanan-Bertempat di Lapangan Polres Tabanan saat Apel Jam Pimpinan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Depretes ,S.H.,S.I.K.,M.H memberikan penghargaan dan Penerimaan Piagam Juara Lomba Kebersihan Antar Polsek Jajaran.Senin 29/1/2024 pkl 07.30 Wita, 7 Personil yang menerima penghargaan dalam apel jam pimpinan tersebut disaksikan PJU ,Perwira ,Polsek Jajaran ,Staf dan seluruh anggota Kasat serta PNS Polres Tabanan  tersebut ialah Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H. Nrp 75070377 Jabatan Kapolsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali, Akp I Putu Sartika, S.H. Nrp 79081016 Jabatan Kanitreskrim Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali, Aipda Agus Sandiartha, S.H. Nrp 85020085 Jabatan Ps Panitopsnal 1 Unitreskrim Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali, Bripka I Nengah Adi Setiawan, S.H. Nrp 86030772 Jabatan Banit 4 Unitreskrim Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali, Briptu Ni Putu Dewi Ayu Puspitasari Nrp 95040578 Jabatan Banit 2 Unitreskrim Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali, Briptu I Putu Satria Wiguna, Sh. Nrp 96100652 Jabatan Banit 5 Unitreskrim Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali , Briptu I Putu Ega Suyata, S.H. Nrp 98080183 Jabatan Banit 3 Unitreskrim Polsek Kediri Polres Tabanan Polda Bali.


Di lanjutkan dengan Pemenang Lomba Kebersihan Antar Polsek dan penerimaan  Piagam Penghargaan menghadap Inspektur Upacara, Juara I : Polsek Selemadeg Timur, Juara II : Polsek Kerambitan, Juara III : Polsek Baturiti , Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan Pada kesempatan yang baik ini, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari yang berbahagia ini, kita dapat berkumpul bersama untuk menghadiri kegiatan ini.


Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Februari tentu ini memiliki sebuah proses dimana kita mengevaluasi kinerja-kinerja kita dibulan sebelumnya, Dimana Polres Tabanan sudah melaksanakan lomba kebersihan antar polsek tentunya kedepan dalam rangka 1 Juli kita akan adakan kembali lomba kebersihan antar Polsek jajaran Polres Tabanan, untuk itu saya ucapkan selamat kepada 3 Polsek yang mendapatkan nilai tertinggi, Kita telah melakukan pengamanan kampanya lokal-lokal dengan baik tidak adanya pengamanan yang bersifat nasonial, itu merupakan suatu prestasi bagi kita untuk itu kita semua harus tetap menjaga sikap disiplin dalam bertugas, disiplin waktu dan sebagainya.


Pengungkapan kasus 363 KUHP dari Polsek Kediri kurang dari 1x24 jam sudah terungkap, saya ucapkan terima kasih dan pemberian apresiasi yang sebesar-besarnya kepada personil yang memperoleh prestasi, untuk itu semangat harus tetap dijaga jangan dikasi kendor,Pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan atau prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan. Penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota polri atau pns polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. " ucap Kapolres


Pukul 08.05 Wita Upacara selesai dilanjutkan dengan peragaan Penutup dari Satuan Samapta Polres Tabanan yaitu Peragaan Drill Tongkat T yang di peragakan Oleh Para Bintara Remaja Polres Tabanan ,Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama