Kasatgas Kamseltibcar Pimpin Apel OMB,Utamakan Keselamatan Diri Menunjang Pelaksanaan tugas


Tabanan-Kasat Lantas Polres Tabanan selaku Kasatgas Kamseltibcar lantas AKP ADRIAN RIZKI RAMADHAN S.T.K., S.I.K. Pagi ini Berikan Arahan dalam giat apel Pagi Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye. Rabu Tanggal 17 Januari 2024 ,pukul 08.00 s/d 08.30 wita.


Dalam Apel Pagi OMB tersebut Kasat Lantas Polres Tabanan selaku Kasatgas Kamseltibcar lantas AKP ADRIAN RIZKI RAMADHAN S.T.K., S.I.K. terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan Kampanye.


Dalam arahannya Kasatgas Kamseltibcar intinya Agar setelah pelaksanaan apel ini Para Pejabat Ops OMB Kampanye tahap II Tentunya kita selalu bersyukur terkait dengan kegiatan pengamanan Simakrama yang selalu kita atensi sudah berjalan dengan aman dan lancar tidak adanya gesekan-gesekan yang menganggu situasi kamtibmas,Dan saya selalu tekankan kepada seluruh personil agar selalu berhati-hati dalam berkendara karena keselamatan adalah segalagalanya bagi kita semua. ucap Kasat Lantas.


Pukul 08.20 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Selama kegiatan apel pagi OMB  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama