Pelayanan Mobil SKCK Keliling Kini Hadir di Bandara Ngurah Rai

 


Badung- Memberikan kemudahan dan pelayanan yang cepat terhadap masyarakat khususnya dalam hal pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), kini telah hadir mobil SKCK keliling di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


PS Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangannya pada rabu (31/1/2024) mengatakan mobil pelayanan SKCK online dari Direktorat Intelijen dan keamanan (Dit Intelkam) Polda Bali merupakan kerjasama dengan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk memberikan pelayanan pembuatan SKCK untuk masyarakat.  


“Mobil SKCK online ini memberikan pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai dua kali seminggu yaitu hari rabu dan kamis dari pukul 09.00 wita s.d 13.30 wita,”ucapnya. 


Untuk keperluan pembuatan SKCK ini menurut Kasi Humas, semua keperluan (umum) akan dilayani bukan hanya keperluan tertentu saja karena kehadiran mobil pelayanan SKCK ini adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 


“Sedangkan persyaratan pembuatan SKCK sama dengan yang tertera di loket-loket pelayanan SKCK di kantor Kepolisian begitupula dengan pembayarannya sesuai dengan yang tertera dalam PNBP,”pungkasnya. 


Pihaknya berharaf, masyarakat atau para karyawan yang ada di bandara memanfaatkan kehadiran mobil pelayanan SKCK ini dalam pengurusan pembuatan SKCK guna keperluan administrasinya. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama