Personil Polsek Baturiti Amankan kegiatan Simakrama Caleg DPRD Kab. Tabanan dari Partai Golkar


Tabanan-Baturiti, Selasa 02 Januari 2024Untuk mewujudkan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Tahun Politik, Personil Polsek Baturiti yang  terseprin dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan pengamanan kegiatan  Simakrama / kampanye tatap muka oleh Caleg DPRD Kabupaten  Tabanan dari Partai Golkar atas nama I Ketut Suardana, S.Sos, M.H., yang berlokasi di Balai Banjar Mayungan Anyar Desa Antapan  Kec. Baturiti Kab. Tabanan

Simakrama yang dilaksanakan di Balai Banjar Mayungan Anyar tersebut mendapat pengamanan langsung oleh Personil Polsek Baturiti  yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H.,M.H., 

Jumlah masa yg hadir dalam kampanye tatap muka tersebut sebanyak kurang lebih 100 orang yangmana Caleg I Ketut Suardana, S.Sos, M.H., melakukan orasi politiknya serta memberikan kesempatan kepada warga masyarakat untuk berdialog langsung terkait dengan pencalonannya sebagai caleg DPRD Kabupaten  Tabanan  dan apabila nanti terpilih menjadi anggota DPRD maka usulan usulan tersebut akan diperjuangkan olehnya.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H.,M.H. mengatakan Bahwa," Tujuan dilaksanakannya pengamanan dari Kepolisian saat kampanye partai politik untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum, Kepolisian bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye tatap muka agar proses politik berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman. Ucapnya.

"Tujuan pengamanan untuk memberikan rasa aman, kehadiran polisi akan menciptakan lingkungan yang aman bagi peserta kampanye, calon, dan pemilih sehingga mereka dapat berpartisipasi tanpa takut akan keamanan pribadi mereka, maka pentingnya pengamanan dalam kampanye politik adalah untuk memastikan bahwa proses demokratis dapat berjalan dengan aman, lancar, adil dan damai".

Pelaksanaan Simakrama / Kampanye tatap muka yang berlangsung di Balai Banjar Mayungan Anyar Desa Antapan Kecamatan Baturiti tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan damai. 


(Humas Polsek Baturiti) 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama