Jumar Curhat, Kapolres Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Pura Gunung Merta


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Pura Gunung Merta Lingkungan Teges Kaja Kelurahan Gianyar. Jumat (29/3/2024). 


Dalam kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Gianyar didampingi pejabat utama Polres Gianyar serta Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H.


Kapolres Gianyar menyampaikan Jumat Curhat merupakan program dari Kapolri dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat berupa saran maupun kritik terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polres Gianyar. 


"Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada pengempon Pura Gunung Merta untuk menjaga  situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing agar senantiasa kondusif," Ujarnya. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga memberikan punia dan diterima langsung oleh Kelian Maksan Pura Gunung Merta Dewa Ketut Kantor. 


Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Gianyar bersama pejabat utama Polres Gianyar juga menyempatkan untuk melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Gunung Merta. 


Kelian maksan Pura Gunung Merta Dewa Ketut Kantor menyampaikan apresiasi atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar. 


"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif serta diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan kami juga ucapkan terima kasih atas punia yang diberikan oleh Polres Gianyar," Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama