Ciptakan Kamtibmas Kondusif Sat Samapta Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol Malam Hari


Bali - Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota personil Samapta Polres Tabanan  laksanakan  Patroli dan Intensifkan penggelaran Blue Light di  malam  hari dengan sasaran masyarakat pengguna jalan, Tongkrongan Anak Muda, dan obyek vital diwilkum Polres Tabanan. 


Kegiatan dengan gelar Blue light patrol ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Tabanan, dan mengantisipasi  kejahatn 3C  ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas  lainnya pada malam hari.


Patroli malam hari ini Kamis  ( 25/4/ 2024 ) ,personil dari Satuan Samapta dipimpin Ps. Kanit Dalmas 2, Sat Samapta Polres Tabanan Bripka I Made Sugianta  dengan kuat personil 5 personil.


Patroli Blue Light dan penggelaran kendaraan di seputaran kota Tabanan, Bypas Ir.Sukarno, Terminal Pesiapan, Pertokoan dan Tongkrongan anak muda, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin yang dilaksanakan dimalam hari di jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Seijin Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H, Kasat Samapta AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran  yang Terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Ditambahkan  oleh Kasat Samapta bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan  Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama