Kapolsek Selemadeg Patroli Sambang di Kawasan Wisata Pantai Soka


Tabanan-Kompol I Wayan Suastika, S.H. Selaku Kapolsek Selemadeg bersama kru Kijang 901 Selemadeg melakukan Patroli sambang di kawasan wisata Pantai Soka. Senin, 29/04/2024, Siang.


Giat patroli sambang yang dilakukan pada pukul 11.02 wita tersebut adalah bentuk pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, yang mana kehadiran Polri diantara pengunjung tempat wisata itu dapat memberikan rasa aman bagi wisatawan ataupun masyarakat setempat selaku pengelola tempat wisata.


Dalam giat Patroli sambang tersebut, Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. bersama anggota  menyempatkan diri menyambangi Sdra. Derajat, 42 th. Selaku Direktur Restoran Soka Indah, guna menyerap informasi dan juga memberikan Nomor kontak untuk mempercepat pelaporan jika terjadi sesuatu kejadian di tempat tersebut. 


Sebagai bentuk pelayanan prima POLRI, kegiatan patroli sambang ini akan selalu di laksanakan oleh Personil Polsek Selemadeg  sebagaimana arahan pimpinan dan termasuk yang diperintahkan Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. Kepada Pawas dan piket fungsi Polsek Selemadeg.


( Humas Polsek Selemadeg )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama