Polres Tabanan Intensifkan Patroli Rumah Kosong, Saat Warga Mudik Lebaran


Tabanan-Guna menciptakan rasa aman dan nyaman dan Kamtibmas tetap terpelihara kondusif, personil Sat Samapta Polres Tabanan intensifkan patroli blue light patrol  terhadap rumah masyarakat / warga yang kosong saat ditinggal mudik Lebaran 2024. Rabu ( 10/4/2024 )


Kegiatan patroli rumah kosong tersebut di laksanakan oleh Personel satuan Samapta Polres Tabanan  dengan menggunakan kendaran roda 4, dengan berkeliling menyambangi perumahan ataupun rumah kosong yang ditinggal mudik Lebaran 2024.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,  Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, mengatakan patroli yang dilaksanakan oleh personil Satuan Samapta Polres Tabanan ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian terhadap harta benda milik warga masyarakat yang melaksanakan liburan ataupun mudik lebaran 2024.


“Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian saat masyarakat meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang cukup lama.” Ucap Kasat Samapta. 


AKP Suta Arcana  juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik, hendaknya tetap mengontak dan terus berkomunikasi dengan tetangga dekat rumahnya, sehingga jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan dapat segera diantisipasi.


“Kami akan tetap senantiasa terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tabanan.” tutupnya


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama