Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Gianyar Laksanakan Patroli Skala Besar


Gianyar-Dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang kondusif, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Patroli skala besar di malam minggu. Sabtu (11/5/2024) malam. 


Kegiatan patroli skala besar dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. serta pejabat utama Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan patroli malam minggu adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan KTT WWF di Nusa Dua Bali. 


"Patroli malam minggu ini kita menyasar trek-trekan, anak muda minum-minum maupun anak muda yang nongkrong melewati jam bahkan sampai subuh dengan cara kita himbau secara humanis," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam pelaksanaan patroli skala besar, Polres Gianyar juga melaksanakan penertiban penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi (knalpon brong). 


"Apabila menemukan kenalpot brong agar di berhentikan dan di berikan teguran secara humanis," Tambah Kapolres Gianyar. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama