Kapolsek Kerambitan Silahturahmi dengan Perbekel desa Sembung Gede Kerambitan


Tabanan-Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag, didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Kerambitan Iptu I Wayan Subagia,SH melaksanakan silaturahmi dalam rangka colling sistem penguatan Kamtibmas dengan Prebekel desa Sembung Gede untuk membahas berbagai permasalahan yang sedang terjadi di wilayahnya,  bertempat di kantor desa  Sembung Gede Kec. Kerambitan  hari  Minggu  26/5/2024.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag,  memperkenalkan diri selaku  Kapolsek Kerambitan  dan berharap bisa bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan apa yang menjadi keluhan masyarakat agar dapat disampaikan langsung melalui   Bhabinkamtibmas, serta tetap koordinasinya  dalam satu wadah Sipanduberadat.


Lebih lanjut  Kapolsek Kerambitan menyampaikan permohonan agar di sampaikan kepada masyarakatnya melalui perbekel dan perangkat desa bersama bhabinkamtibmas kami,  perlunya juga untuk  pelaku usaha memasang CCTV agar bisa dari pemilik usaha memantau keadaan usaha tersebut, Bilamana ada tamu luar agar di pastikan betul dari mana orangnya, apalagi mau mencari kerja di desa, dan didatakan betul orang yang mau kerja dari luar kedesa yang mudah untuk di pantau oleh masyarakat maupun dari pihak keamanan. Mari sama-sama menjaga desa kita sendiri kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga desa kita, tegas Kapolsek Kerambitan.


Selanjutnya Perbekel desa Sembung Gede I Gusti Nengah Sulandra mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kerambitan dan mengharapkan agar nantinya kegiatan silaturahmi ini bisa menjadi agenda rutin agar komunikasi diantara para pihak terkait bisa terus terjaga sehingga dapat mewujudkan desa  Sembung Gede Kerambitan  yang selalu kondusif.


( Humas Polsek Kerambitan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama