Audit Kinerja Polsek Jajaran Polres Tabanan oleh Itwasda Polda Bali


Tabanan - Baturiti, Kamis 06 Juni 2024, Bertempat di Aula Mapolsek Baturiti, Kamis 06 Juni 2024 mulai pukul 09.00 Wita s.d. 14.45 Wita, berlangsung pelaksanaan Audit Kinerja Tahun 2024 terhadap 5(lima) Polsek jajaran Polres Tabanan oleh Team Audit dari Itwasda Polda Bali yang di pimpin oleh Ka Team A Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H. dan membawahi 5 (lima) orang anggota team. 


Adapun 5 (lima) Polsek jajaran Polres Tabanan yang melaksanakan Audit Kinerja pada saat ini diantaranya Polsek Baturiti, Polsek Kerambitan, Polsek Tabanan, Polsek Kediri dan Polsek Marga. 

Dan dalam pelaksanaan Audit Kinerja tersebut, ada beberapa aspek yang di lakukan pemeriksaan diantaranya Aspek Garkeu, Aspek Opsnal, Aspek SDM dan Aspek Logistik. 


Adapun tujuan dari audit kinerja ini adalah Memberikan keyakinan memadai atas ketaatan, kehematan, efisiensi, dan efektivitas dalam mencapai tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi Polri. Memberikan peringatan dini dan meningkatkan efektivitas manajemen risiko dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi Polri.


Secara umum pelaksanaan audit kinerja terhadap 5 (lima) Polsek jajaran Polres Tabanan yang berlangsung di Aula Mapolsek Baturiti tersebut berlangsung dengan aman tertib dan lancar. 


(Humas Polsek Baturiti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama