Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Bajera atensi Penutupan turnamen Futsal SMPN 1 Selemadeg


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg, Guna Menciptakan suasana kondusif dengan antisipasi cegah gangguan kamtibmas, Polsek Selemadeg melalui Bhabinkamtibmas Desa Bajera Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana bersinergi dengan Pecalang melaksanakan pengamanan giat penutupan Pertandingan Futsal pada hari ini Rabu, dalam rangka HUT SMPN 1 Selemadeg ke-60, Rabu (05/06/2024) pkl 08.30 Wita S/D selesai.


Pertandingan Futsal tersebut sudah dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, terhitung pada hari Senin, tanggal 03 s.d Rabu, 05 Juni 2024 yang bertempat di sebelah kantor camat Selemadeg tepatnya di Lapangan Futsal Banjar Bajera Jero, Desa Bajera, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan.


Kegiatan turnamen Footsal diperoleh juara dengan rincian : Juara 1 diraih oleh SMPN 4 Pupuan., Juara 2 diraih oleh SMPN 1 Selemadeg A., Juara 3 diraih oleh SMPN 1 Selemadeg B., dan Juara Harapan diraih oleh SMPN 3 Selemadeg Timur.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengungkapkan bahwa,”untuk menjaga situasi tetap kondusif di Kecamatan Selemadeg, kami telah menerjunkan anggota Polsek Selemadeg untuk selalu aktif melakukan patroli dan sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan penutupan pertandingan Futsal dalam rangka HUT SMPN 1 Selemadeg ke-60 di Banjar Bajera Jero, guna mewujudkan Hamkamtibmas di wilayah Kecamatan Selemadeg tetap aman dan kondusif.


(Humas Polsek Selemadeg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama