Kapolsek Kediri Pimpin Sidak Penduduk Pendatang di Desa Kaba-kaba, Kediri, Tabanan


Tabanan - Kediri, 5 Juni 2024. Rabu (  5/6/ 2024 ) pukul 19.30 wita telah berlangsung kegiatan sidak (Penduduk Pendatang) Duktang gabungan di Kecamatan Kediri, dan sekaligus  melaksanakan kegiatan Yustisi ditempat - tempat rawan, sebagai upaya untuk menyasar bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata tertentu guna  menjaga situasi yang Kondusif di Wilkum Polsek Kediri.


Kegiatan sidak Duktang dipimpin langsung Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H,M.H. bersama  Camat Kediri  Kediri I Made Surya Dharma, SSTP., M.Si, Danramil 04-1619 Kediri Lettu Inf Agung Putrawan, Kasi Trantib Kecamatan Kediri, Prebekel desa Beraban, beserta perangkat desa

dan Linmas Desa Kaba-kaba. 


Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum  Polsek Kediri,  dilaksanakannya kegiatan Sidak Penduduk Pendatang (terhadap Penduduk Non Permanen) yang ada di wilayah Desa Buwit  yang bertujuan  untuk  penertiban administrasi kependudukan serta menjaga keamanan,  kenyamanan dan ketertiban Masyarakat di Kecamatan Kediri yaitu dengan melaksanakan Pengecekan identitas KTP  serta kegiatan Sidak sekarang ini  bukan merupakan antipati terhadap penduduk pendatang, melainkan bentuk pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat lain.


Sebelum pelaksanaan rangkaian kegiatan seluruhnya berkumpul

dikantor desa Kaba-kaba dan menerima pengarahan tentang tehnik/cara terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan.


Dan Pukul 19.20 wita mulai melaksanakan kegiatan Sidak Duktang dengan  lokasi kegiatan sebagai berikut, Lokasi pertama Bertempat di Bedeng pembangunan Villa Predmet Kaba-kaba yang terletak di Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-kaba Kediri Tabanan, dengan jumlah tenaga kerja 85 orang. 


Lokasi kedua, bertempat di Bedeng pembangunan Villa  yang terletak di Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-kaba Kediri Tabanan, dengan jumlah tenaga Kerja 20 orang, dengan mandor bapak Wardo


Lokasi ketiga, bertempat di Bedeng pembangunan Villa  yang terletak di Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-kaba Kediri Tabanan, dengan jumlah tenaga Kerja 12 orang, dengan Mandor Bapak Herna.


Personil yang melaksanakan kegiatan Sidak Duktang malam ini berjumlah 22 orang, dengan perincian, Polri sebanyak  9 personil, TNI  sebanyak 2 personil, Kecamatan  sebanyak 3 orang, Linmas sebanyak 6 orang dan Pecalang :sebanyak  2 orang


Pada pukul 21.30 wita  kegiatan selesai dan Kapolsek Kediri, Camat Kediri dan Danramil Kediri mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaannya.


(Humas Polsek Kediri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama