Patroli Malam Polsek Tabanan, Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Tabanan Senin 10/6/2024, Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Tabanan terdiri dari Unit Intel, Reskrim, Patroli Samapta, Lalulintas dan Bhabinkamtibmas yang tergabung dalam Piket malam hari ini Minggu tanggal 9 Juni pukul 21.30 wita melaksanakan patroli malam hari secara rutin di wilayah hukum Polsek Tabanan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama pada tempat-tempat keramaian maupun obyek vital.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, yang sering kali menjadi momen rawan gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., menegaskan," pentingnya kehadiran polisi di lapangan, khususnya pada malam hari, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Melalui patroli malam ini, Polsek Tabanan berupaya untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti Curat,Curas, Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya,” kata Kapolsek Tabanan 


Dengan adanya kegiatan patroli malam yang dilakukan secara rutin, diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dan nyaman saat beraktivitas di malam hari.


“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi dan kerjasama kepada pihak kepolisian dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.


( Humas Polsek Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama