Polres Tabanan Ikuti Gaktibplin Subbid Provos Bidpropam dan Tes Narkoba Tim Biddokes Polda Bali


Tabanan - Kamis ( 6/6/2024 ) pukul 08.30 wita, telah berlangsung Kunjungan kerja dari Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Bali dalam rangka melaksanakan kegiatan Gaktibplin dan Tes Narkoba oleh Tim Biddokes Polda Bali di  Polres Tabanan. 


Adapun tim Gaktibplin dari Bidpropam Polda Bali dipimpin oleh Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Bali AKP I Made Subamia, S.H. bersama anggota team sebanyak 3 personil dan  dari Biddokes Polda Bali dipimpin 

PS. Kaurkeskamtibmas Subbiddokpol Biddokes Polda Bali Penata 1 Luh Sari Wahyuni, S.Tr.Keb. bersama anggota team sebanyak 3 personil.


Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Bali diterima oleh Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H, didampingi Kasipropam Polres Tabanan AKP I Ketut Putraja, S.H.


Adapun arahan yang di sampaikan oleh Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Bali AKP I Made Subamia, S.H. pada intinya menyampaikan, Dalam kesempatan ini Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Bali akan melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan data diri serta menindaklanjuti pelanggaran disiplin dan kode etik yang masih marak terjadi yang berdampak menurunkan citra Polri. 


Terkait dengan pencegahan terjadinya tindak pidana narkoba, Tim Biddokes Polda Bali akan melaksanakan Tes Narkoba dengan cara pengambilan sampel urine dan dilakukakan pengecekan. 


Pimpinan menekankan kepada seluruh personel jajaran Polda Bali tidak terlibat dalam tindak pidana narkoba. Tim Gaktibplin turun ke jajaran untuk mencegah dan mengantisipasi personel jajaran Polda Bali terlibat dalam tindak pidana narkoba;


Ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah sesuai dengan aturan/Gampol, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat terlaksana dengan baik di lanjutkan dengan giat Pemeriksaan Urin oleh Team Biddokkes Polda Bali sebanyak 51 orang.


Dari hasil pemeriksaan Gaktibplin oleh Subbidprovos Bidpropam Polda Bali. nihil ditemukan temuan  pelanggaran. 


Selanjutnya dilaksanakan Kegiatan pengecekan urin dengan menggunakan alat Rapid Diagnostic Test (RDT) terhadap 51 Personil Polres Tabanan dengan hasil *Nihil ditemukan anggota yang Positif mengkonsumsi Narkoba/Zat Amphetamin.*


Seluruh rangkaian kegiatan Gaktibplin dari Team Subbidprovos Bidpropam Polda Bali dan Tes Narkoba dari Team Biddokkes Polda Bali di Polres Tabanan telah selesai dilaksanakan pada pukul 09.30 Wita, dan selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama