Begini Arahan Kapolres Jembrana Saat Apel Jam Pimpinan

 



JAGABALI.COM  Jembrana, bertempat di lapangan depan Mapolres (31/1), Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin apel jam pimpinan, yang dihadiri oleh seluruh PJU, perwira, anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana mengajak anggotanya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, karena di tengah situasi pandemi ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.


"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini sudah berjalan cukup baik. Bulan Februari ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, dimana besok rekan kita merayakan Imlek dan ini harus dimonitor dan dijaga," ucapnya.


Kapolres mengatakan terkait perkembangan kasus Covid-19, kita tingkatkan lagi kegiatan-kegiatan Kepolisian, sambangi masyarakat, himbau dan ajak agar tidak abai terhadap prokes, karena sekarang ini di Jembrana sudah mulai ada lonjakan kasus masyarakat yang terpapar.


Lanjutnya, untuk pelayanan publik kita juga optimalkan dan digelorakan, sesuaikan dengan SOP yang ada, terutama program-program yang kita miliki, seperti patroli rahayu dengan menyasar daerah rawan hadir di masyarakat, serta program-program lainnya.


“Saya sudah programkan setiap hari Kamis dilaksanakan Pisang Batu, dengan tujuan personil mengetahui Perkap-Perkap atau SOP dalam pelaksanaan tugas, nanti tindak lanjutnya mengarah pada pendidikan/pelatihan-pelatihan untuk personil,” kata Kapolres.


Terkait dengan mutasi personil, tidak semuanya dapat diakomodir namun sudah dipertimbangkan, hal ini semata-mata dilaksanakan untuk kebutuhan organisasi dan mamaksimalkan kinerja personil di tempat yang baru.


"Bilamana ada anggota yang mengalami permasalahan mari kita ajak berkomunikasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada supaya tidak berlarut-larut," sambungnya.


Terakhir, Kapolres meminta doa restunya, pembangunan asrama Polres Jembrana di belakang sudah akan dimulai hari ini, semoga berjalan lancar dari awal sampai tahap akhir.

RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama