Kapolsek Gianyar Menerima Kunjungan Anggota Dewan DPRD Gianyar

 




Gianyar,  jagabali.com  - Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menerima kunjungan anggota DPRD Gianyar I Wayan Gede Pradnyana, S.TP di Mapolsek Gianyar, Sabtu (29/1) pagi.


Dalam kunjungannya Anggota DPRD Gianyar ini menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memperkokoh kemiteraan dengan Polri Khususnya Polsek Gianyar.


"Hari ini saya menyambangi Kapolsek Gianyar dalam rangka mempererat kemitraan dan silaturahmi dengan Unsur Polri" ujar I Wayan Gede Pradnyana, S.TP.


ia menjelaskan bahwa kinerja Polsek Gianyar selama ini sudah baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya memberikan apresiasi kepada Polsek Gianyar, selama ini dari pantauan kami sudah dengan baik melayani masyarakat, sehingga hal ini terus dipertahankan demi kamtibmas yang kondusif" jelasnya.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Gianyar yang telah mengunjunginya pada hari ini.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Anggota DPRD Gianyar yang pada hari ini sedinya telah mengunjungi kami" ucapnya.


Menurutnya, kunjungan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja Polri dalam memberikan pelayanan masyarkat.


"Ini bentuk apresiasi kepada kami dan kedepan kami akan terus tingkatkan pelayanan demi masyarakat yang aman dan situasi kondusif" tandasnya.


Red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama