Polres Klungkung Percepat Vaksinasi Tahap Ketiga

 




Klungkung ,  www.jagabali.com  -Polres Klungkung menggelar vaksin Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat). Vaksinasi kali ini dengan sasaran personel Polres Klungkung dan Polsek Jajaran bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung,Sabtu (29/1/2022).


Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan, vaksin booster disuntikkan terhadap personel Polres Klungkung  beserta Polsek jajaran yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Selain itu, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru.


“ya hari ini kami gencarkan vaksinasi tahap ketiga atau booster kepada personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran, nanti selanjutnya Tim Kesehatan dari Klinik Bhayangkara akan kembali focus melakukan vaksinasi kepada masyarakat klungkung sehingga kita kebut dulu kepada personel Polres”Kata Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,


Dikatakannya, vaksin booster kali ini diutamakan bagi personel Polres Klungkung yang setiap hari melayani masyarakat. Sehingga personel bisa terlindungi dari paparan Covid-19 maupun varian baru. “Dengan adanya vaksin booster ini para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” tambahnya.


Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengimbau kepada seluruh personel Polres Klungkung dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron.


"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 3 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, ,” pungkasnya


red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama