Polsek Bangli Polres Bangli Monitor dan Amankan Pendistribusian KKS

 




Bangli, www.jagabali.com  -  Untuk Menjaga Situasi tetap Kondusif ditengah Pandemi Covid-19, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Akp I Dewa Anom Astawa, S.H didampingi Panit 1 Iptu I Wayan Darmaja dan Panit 2 Ipda I Nyoman Wina serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan Bripka Putu Eka Kristina bersinergi dengan Babinsa Peltu I Ketut Suarna, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pendistribusian bantuan dana Jaring Pengaman Sosial untuk Kecamatan Bangli oleh Dinas Sosial Kabupaten Bangli  berupa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk warga Bangli, terdampak Covid-19,  bertempat di Kantor Camat Bangli, Jumat (28/1/2022) pukul 09.00 wita.


Bahwa bantuan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) tersebut berupa kartu ATM dari Bank BTN tapi bukan berbentuk uang melainkan voucher belanja seharga 200 (dua ratus ribu), yang didistribusikan untuk warga se-Kecamatan Bangli, diberikan secara langsung oleh petugas dari Dinsos Kab.Bangli.


Hari ini Pendistribusian KKS PPKM terhadap  warga Kecamatan Bangli yang kemarin belum sempat ngambil KKS di Kantor Dinas Sosial sebanyak 167 orang. Kegiatan mulai dari PKL 09.00 wita s/d 13.00 wita. 


Petugas penyaluran dari Dinas Sosial berjumlah 10 orang yang dipimpin Kabid Resos Dinas Sosial Kabupaten Bangli Sang Ayu Kompyang Suarni, S.H.,M.Pdh dan dipantau langsung oleh Kadis Sosial Kabupaten Bangli Ida Ayu Gede Yudi Sutha, S.E.


Dalam kesempatan tersebut Pawas Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, didampingi Bhaninkamtibmas Bripka Putu Eka Kristina bersama anggota memberikan himbauan kepada warga, "untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19," Ujarnya.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, ditemui ditempat terpisah mengatakan anggota bersinergi dengan Bhabinkamtibmas senantias memonitor segala kegiatan yang ada di kecamatan Bangli serta sekaligus memberikan himbaun terkait protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19", Ujarnya.


red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama