"Sukses Dimulai Dari Perjuangan".Kisah Warga Gianyar Meniti Usaha

 




Gianyar, jagabali.com  -  Begitu yang dilakukan oleh I Made wiartha dan istri dibantu anaknya Gede Eka Putra Widiarta dalam membangun usaha yang dirintisnya diakhir tahun 2015 tepatnya di bulan Desember.


Pa de Wiartha yang tinggal di Br Roban desa Tulikup Gianyar mempunyai usaha toko spesialis Baut yang berada di jalan pPeteluan Bangli, dengan nama "Toko JAYA MAKMUR".


Keberadaan toko tersebut sudah tidak diragukan lagi bagi banyak orang dengan  harga yang sangat terjangkau apalagi ditambah pelayanan yang sangat memuaskan.


Pa de, begitu sapaannya menuturkan " untuk wilayah Gianyar, Klungkung, dan Bangli toko kami memang dikenal karena hanya kami yang menyediakan khususnya semua item baut dan perlengkapan pertukangan".


"Awal mula usaha yang sekarang saya dan keluarga tekuni ini hanya bermodalkan "KEPERCAYAAN" dari beberapa pihak yang mensuportnya, Ditambah dengan modal yang minim". Ucapnya.



Sampai pada tahun 2019 pa De Wiartha yang bekerja di salah satu hotel sebagai kepala teknisi yang dipercaya,  memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya yang menghidupi keluarganya dengan berjuang untuk mengembangkan usaha yang dia miliki.


"Astungkara, Tuhan memberikan kepercayaan kepada saya dan keluarga yang saat ini sudah membuka cabang di wilayah Karang Asem dan dalam waktu dekat ini akan membangun 1 cabang lagi di dekat toko kami". Pungkasnya.(Chandra/bochari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama