Anggota Kodim Bangli Walping Tim Nakes Lakukan Tracing




JAGABALI.COM   Bangli-Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Sertu Wayan Darmawan bersama Babinkamtibmas Desa Batur Selatan  Aiptu Nengah Nuade dan Satgas Gotong Royong mendampingi tenaga kesehatan Tim lakukan 3T dari Puskesmas Kintamani I saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, tepatnya di Banjar Tandang Buana Sari Desa Batur Selatan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli, Rabu(16/02/2022).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment). Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.


Dari tempat terpisah  Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana  S.I.P  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan kesadaran sendiri datang  dan bersedia diperiksa untuk dilakukan test swab.


“Dengan adanya test swab ini, kita harapkan dapat mencegah adanya penyebaran virus lebih luas, paling tidak untuk meminimalisir penyebarannya,” tuturnya.


"Untuk warga yang pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif corona sudah menjalani tes swab Antigen guna memastikan ia terkonfirmasi positif corona atau tidak."Ungkapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama