Kapolsek Laksanakan Koordinasi Terkait Situasi Kamtibmas Menjelang Hari Raya Nyepi




JAGABALI.COM BANGLI  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif Kapolsek Bangli melaksanakan Koordinasi terkait dengan situasi Kamtibmas dan masalah penyebaran Covid-19 menjelang Hari Raya Nyepi di Lingkungan Desa Adat Bunutin, Kec./Kab. Bangli, Rabu tanggal 16/02/2022.


Kegiatan koordinasi dilaksanakan di Kantor Desa Bunitin Kec. Bangli,  yang dihadiri oleh Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M, di dampingi Oleh Prebekel Desa Bunitin I Ketut Librata Jaya, Kanit Intelkam Polsek Bangli Akp I Nyoman Sujana, Babinkamtibmas Desa Bunutin Brigadir I Nengah Padmayasa dan Babinsa Desa Bunutin Peltu I Ketut Suharta serta Kelian Banjar Dinas Se-Desa Bunutin.


Prebekel Desa Bunitin I Ketut Libratajaya dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bangli dan jajaran yang hadir pada hari ini di Kantor terkait tentang situasi Kamtibmas dan penyebaran Covid-19  di Desa  Bunutin, sementara kami bersama instansi terkait dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa terus melakukan upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 diwilayah kami, sehingga diharapkan situasi diwilayah Bunutin tetap aman dan kondusif.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih karena sudah bisa hadir dalam giat koordinasi terkait bidang tugas Kepolisian Sektor Bangli yaitu di bidang situasi Kamtibmas di lingkungan Kec. Bangli 


"Kemudian Kaitannya dengan hari persiapan menyambut hari raya Nyepi ini tentunya sebagai semangat kita kembali melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat termasuk prajuru adat dan Dinas agar mengimbau kepada warga agar mengikuti himbauan pemerintah terkait pelaksanakaan PPKM Level III diwilayah Bali dan Surat Edaran dari pemerintah sehubungan peningkatan Kasus  Covid -19 diwilayah Bali, untuk itu kami tak bosan-bosannya menghimbau untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan."


"Pelaksanaan kegiatan 3T (Trasing, Tasting, Tretmen) di wilayah Desa Bunutin bersama Instansi terkait terus ditingkatkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih meluas lagi" Ujarnya. 


"Dengan situasi kondisi pandemi pada saat ini agar dimohon kerjasamanya menjelang hari raya Nyepi ini, agar para perangkat desa dan adat bersama sama menghimbau masyarakatnya untuk selalu mentaati protokol kesehatan pada saat mengikuti upacara rangkaian hari raya Nyepi yang akan datang." Pungkas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Salam Presisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama