Babinsa 1616-01 Atensi kegiatan Kuesioner tentang Reforma Agraria




Gianyar, LintasBatasBali.com -  Koptu I Made Juliartha Babinsa 1616-01/ gianyar Desa Sidan melaksanakan Atensi kegiatan Kuesioner yang di selenggarakan oleh BPN (Badan Pertanahan Nasional) kabupaten Gianyar di Balai Banjar Sidan Kelod, Desa Sidan senin (21-02-2022).


Kegiatan kuesioner oleh Badan Pertanahan Nasional kabupaten Gianyar mengenai pendataan Sosial tentang Reforma Agraria bertujuan untuk menata ulang struktur agraria yang timpang jadi berkeadilan, menyelesaikan konflik agraria, dan mensejahterakan Rakyat setelah Reforma agraria dijalankan di wilayah kabupaten Gianyar khususnya.


Reforma Agraria merupakan salah satu Program Prioritas Nasional yang yang dilakukan dan di tingkatkan oleh pemerintah pusat dalam upaya membangun indonesia dari pinggir serta meningkatkan kualitas hidup.


"Kuesioner pendataan dilakukan oleh beberapa peserta di wilayah banjar Sidan Kelod dengan tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM level III melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas semaksimal mungkin), untuk memutus penyebaran virus covid -19". Ujar Koptu I Made Juliartha. (Chandra/Bochari)

Babinsa 1616-01 Atensi kegiatan Kuesioner tentang Reforma Agraria Babinsa 1616-01 Atensi kegiatan Kuesioner tentang Reforma Agraria Reviewed by kukukbelukcom on Februari 20, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar