Babinsa Bersama Warga Lakukan Pembersihan Lingkungan Wilayah Kintamani



JAGABALI.COM  Bangli - Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Peduli Sampah Nasional   Babinsa Koramil 04/Kintamani bersama  Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Staf Desa Mengani melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan lingkungan dan pemungutan Sampah plastik di Desa Mengani, Kec  Kintamani Kabupaten Bangli. Minggu ( 20/02/2022 ).


Dari tempat yang terpisah, Dandim 1626/Bgl, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan

Babinsa Kodim 1626/Bangli Pelda I Gede Harta Wijaya yang ikut dalam kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan dan pemungutan sampah plastic tersebut selain untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan juga dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2022.


Di samping itu lanjutnya, kegiatan kerja bakti tersebut juga sebagai upaya pihaknya sebagai aparat di wilayah bersama Aparat pemerintaha Desa menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat mencegah adanya sarang penyakit dan virus di masa pandemi Covid-19.


sementara itu, dalam kegiatan Babinsa dan Kepala Desa serta Staf Desa Mengani membagi tugas di antaranya membersihkan sasaran sekitar perkantoran Desa dan disekitaran Taman Desa, Babinsa Pelda Gede Harta berharap, kerja bakti tersebut juga untuk menumbuhkan semangat dan kepedulian warga untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat beraktivitas sehari-hari.

Babinsa Bersama Warga Lakukan Pembersihan Lingkungan Wilayah Kintamani Babinsa Bersama Warga Lakukan Pembersihan Lingkungan Wilayah Kintamani Reviewed by angkringan on Februari 19, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar