Bhabinkamtibmas Desa Sebudi Bagi Masker dan Himbau Prokes, Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19




JAGABALI.COM   Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Selat, Pada hari ini Selasa  tanggal : 08 Februari 2022  pukul : 10.10  wita, Bhabinkamtibmas Desa Sebudi,  Aiptu I Made Wirta Sujana melaksanakan giat Sambang DDS berkunjung kerumah warga  binaan yg berada dirumah tetap dihimbau dan disampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada warga binaan, di Banjar dinas Sebudi  desa sebudi.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas   memberikan himbauan kepada warga binaan,  tetap waspada dengan situasi pandemi Covid-19 , yang  sampai saat ini masih ada warga masyarakat yg terpapar positif Covid-19 di wilayah dusun sebudi. Warga dihimbau agar tatap taat protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M  memakai masker yang benar, jaga jarak maupun menjauhi keramaian dan kerumunan. Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk  menjaga situasi Kamtibmas  dan taat Prokes.


"Ditengah merebaknya penyebaran covid 19 Omicron saya berharap warga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ucap Bhabinkamtibmas.


Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabin juga menyampaikan himbaun agar warga masyarakat selalu mematuhi instruksi pemerintah untuk Vaksinasi, langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. Bhabinkamtibmas Desa Sebudi menyerahkan mesker sebanyak 50 pcs masker kepada warga binaan  untuk menghindari  terpaparnya virus Covid-19.


RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama