Bhabinkamtibmas Legian Polsek Kuta Polresta Denpasar Bersinergi Tracing Cegah Covid-19



JAGABALI.COMDENPASAR  Kegiatan Tracing dilakukan dalam upaya bersama dan terpadu guna memotong mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya dengan Varian barunya Omicron. 

Bertempat di kos - kosan Pondok Dedawa Jalan Nakula Barat Gang Laksmi NO. 3, Legian Kaja Kuta Badung, personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Wiarta JP bersama team Tracer PPKM Desa Adat Legian, melaksanakan kegiatan Tracing kepada warga yang menjadi kontak erat dalam upaya memotong mata rantai penyebaran Virus Corona, Selasa (08/02/2022) siang. 

"Kami bersinergi dengan aparat terkait yang tergabung dalam Team Tracer Gabungan Desa Adat Legian, melakukan kegiatan Tracing atau pengusutan sebagai kontak erat dari salah satu yang terpapar Covid-19 dan selanjutnya diarahkan untuk melakukan Swab di Puskesmas Legian," ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Aiptu I Wayan Wiarta JP. 

" Dalam upaya terpadu menekan dan memotong mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta, sudah kami perintahkan utamanya Bhabinkamtibmas Kelurahan agar bersinergi instansi terkait, melakukan Upaya Tracing kepada warga yang menjadi kontak erat bila mana ada salah satu warga yang terindikasi positif Covid-19, "ungkap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.


red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama