Terkini

recentposts

Upaya Cegah Curanmor, Pawas Polsek Bangli Sambangi Juru Parkir




JAGABALI.COM  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Menjaga situasi tetap kondusif, Pawas Polsek Bangli Akp.A.A Gede Ginarta bersama anggota melaksanakan giat KRYD melalui patroli diseputaran kota, kemudian menyambangi juru parkir di depan Pasar Kidul Bangli, Selasa (08/01/2022).


Dalam sambangnya, Pawas Akp A.A Gede Ginarta  bersama anggota, sampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada juru parkir agar berhati-hati saat bekerja, awasi motor supaya terhindar dari kejahatan pencurian demi terciptanya suasana aman dan nyaman serta tetap disiplin patuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid-19.


Pawas juga menyampaikan agar selalu menjaga kewaspadaan dalam menjaga parkir serta tetap menyarankan bagi masyarakat yang memarkirkan kendaraannya tetap menggunakan kunci pengaman ganda.


Akp.A.A Gede Ginarta, juga menambahkan pada saat bertugas para juru parkir jangan meninggalkan areal tugasnya, waspadai orang yang belum dikenal berada disekitar areal tempat parkir dan laporkan secepatnya kepada aparat Kepolisian terdekat apabila ada hal hal yang mencurigakan yang akan menimbulkan terjadinya tindak pidana Curanmor.


"Dengan diadakannya pembinaan tukang parkir tersebut diharapkan bisa memahami aturan dan bisa melayani masyarakat dengan baik dan ikut serta dalam membantu mengamankan kamtibmas di area parkir wilayah Kel. Kawan sehingga tidak terjadi kesemrawutan dan pencurian," ujar Akp. A.A Gede Ginarta.


Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengungkapkan,"Dengan kehadiran Personil Polri saat bertugas akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga yang dijumpainya, kehadiran Polisi jangan lagi menjadikan sesuatu yang untuk ditakuti dan dibenci oleh masyarakat tetapi harus menjadi sesuatu yang dicintai dan didambakan warganya,” Ungkapnya.


RED

Tidak ada komentar: