Cepat Tanggap, Personil Polsek Tejakula Dan Warga Desa Madenan Singkirkan Pohon Tumbang

 



JAGABALI.COM,  BULELENG,  curah hujan yang ekstrem yang terjadi di beberapa daerah juga terjadi di pulau bdewata Bali, ya Curah hujan tinggi yang disertai angin kencang menyebabkan terjadinya pohon tumbang akibat angin kencang Senin tanggal 7 januari 2022 jam 16.15 wita, tepatnya di Banjar dinas kelodan desa Madenan kec. Tejakula kab. Buleleng, di  jalan kintamani menuju Tejakula 


Pohon tumbang akibat angin kencang dan hujan sehingga menutup badan jalan dijalur madenan - tejakula. Tepatnya di banjar dinas kelodan desa madenan kec. Tejakula kab. Buleleng.jalan kintamani menuju tejakula. Walaupun sempat membuat warga merasa panik namun beruntung tidak ada korban Jiwa dan materiil.


Kejadian tersebut segera direspon cepat oleh personil Polsek Tejakula pada  16.15 wita dibantu warga  membersihkan ranting, dan batang dengan menggunakan alat mesin Senzo.  Polisi bersama warga sekitar  bahu membahu mengevakuasi pohon dengan cara memotong- kecil-kecil lalu disingkirkan ke tepi jalan.


Upaya Polisi warga pun membuat lancar kembali arus lalu lintas yang sempat macet dan menganggu para pengguna jalan kala itu.  Hingga sekitar pukul 17.00  WITA kegiatan tersebut selesei.


humas

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama