Tetap Semangat Tak Kunjung Padam, Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Gelar Vaksinasi

 


JAGABALI.COM  Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional untuk pecegahan covid-19, Polres Klungkung pada hari Selasa tanggal 8 Februari 2022 menggelar vaksinasi covid-19 yang bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung dengan sasaran anak usia 6-11 Tahun dan Masyarakat Umum.


Pemberian vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun diberikan vaksin jenis sinovac ,untuk masyarakat yang hadir hari ini melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis pertama dan kedua. Sebelum dilakukannya suntik vaksin Tim Kesehatan dari Klinik Bhayangkara Polres Klungkung terlebih dahulu melakukan screening  dengan mengecek suhu tubuh,cek tensi dan kesehatan lainnya apabila sudah dinyatakan sehat baru bisa menerima vaksin covid-19.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H.,melalui Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati menyampaikan bahwa vaskinasi covid-19 ini bertujuan untuk merangsang dan meningkatkan kekebalan tubuh serta Memberikan perlindungan kuat terhadap penyakit serius, serta Memperkecil kemungkinan penularan virus ke orang lain.


“sehingga vaksinasi covid-19 ini penting bagi kita dan supaya bisa menekan laju penyebaran covid-19” Ujar Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati


disamping itu kami menghimbau kepada masyarakat apabila sudah disuntik vaksin covid-19, untuk tetap melakukan tindakan pencegahan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap memperhatikan 3 M. Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dengan benar, dan juga Rajin Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.Imbuhnya



RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama