Dandim 0910/Malinau dan Ketua Persit KCK Cabang LVII Terima Vaksinasi Booster


MALINAU Kalimantan Utara  -  Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han beserta Ketua Persit KCK LVII Dim 0910 Ny Intan Sofwan menerima suntikan vaksin Booster dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan herd immunity.


Kegiatan  Vaksinasi Booster berlangsung di Koramil 0910-03/Malinau Kota, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (19/02/2022).


“Sebagai TNI saya selalu siap untuk menjalankan arahan. Karena itu, saya siap untuk divaksin dan menjadi contoh bagi masyarakat,” kata Dandim.


Dikatakan Dandim bahwa pihaknya mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.


“Kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan membuat bangsa ini sehat. Jadi, mari kita ikut mendukung program pemerintah,” Tegas Dandim.


“Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu, masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut. Serta tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin,” tutup Dandim.(Pendim 0910).

Dandim 0910/Malinau dan Ketua Persit KCK Cabang LVII Terima Vaksinasi Booster Dandim 0910/Malinau dan Ketua Persit KCK Cabang LVII Terima Vaksinasi Booster Reviewed by kukukbelukcom on Februari 19, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar