Danrem 092 Kunjungi Jajaran Kodim 0907 Tarakan, Ini Pesannya

  


JAGABALI.COM   Tarakan - Memperkuat soliditas serta kekompakan antar anggota TNI serta sinergitas dengan Polri demi kelancaran dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban daerah menjadi salah satu pesan Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Rifki,S.E.,M.M saat berkunjung ke Koramil - Koramil Jajaran Kodim 0907/Trk,Sabtu(19/02/2021).


Danrem juga berpesan kepada personel untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga keharmonisan keluarga dan tingkatkan kepedulian kepada masyarakat, apalagi dihadapkan dengan kondisi Covid-19 yang saat ini masih merebak di berbagai daerah.


"Jalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan dinas, instansi, kecamatan dan Polsek setempat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal," pesan Danrem.


Dalam kesempatan tersebut Danrem juga mengapresiasi Koramil Jajaran Kodim 0907/Trk saat melihat kondisi perkantoran yang baik dan bersih.


Tidak lupa orang nomor satu di Korem itu mengimbau kepada para prajurit dan keluarga, untuk bisa menjadi contoh dalam menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.


“Babinsa harus mampu menjadi tokoh di tengah-tengah masyarakat, jaga kesehatan diri dan keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun dengan berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Danrem 092 Kunjungi Jajaran Kodim 0907 Tarakan, Ini Pesannya Danrem 092 Kunjungi Jajaran Kodim 0907 Tarakan,  Ini Pesannya Reviewed by kukukbelukcom on Februari 19, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar