Danrem 101/Antasari Lantik Empat Pejabat Baru Korem 101/Antasari




JAGABALI.COM  BANJARMASIN – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Rudi Puruwito, S.E. melantik empat pejabat baru Korem 101/Antasari di Aula Makorem 101/Antasari. Senin (21/2/2022). 


Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kasrem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto, S.I.P kepada Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P., Kasiren Korem 101/Antasari dari Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P. kepada Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M. Sedangkan pejabat yang melaksanakan penerimaan jabatan adalah Kasiintel Kasrem 101/Antasari kepada Letkol Arm Yose Rizal Sa’at, M.P.I.C.T., M.Han. dan dan Kasilog Kasrem 101/Antasari kepada Kolonel Czi Chandra Adibrata. 


Danrem 101/Antasari menyatakan “selamat datang dan selamat bertugas di Korem 101/Antasari. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Arh Heri Purwanto, S.I.P yang menempati jabatan barunya sebagai Ses Dislaikad, kepada Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at, S.I.P., M.I.P. yang menempati jabatan barunya sebagai Asren Divif 1 Kostrad dan terima kasih juga kepada para istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Korem 101/Antasari,” ucapnya. 


”Kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat datang di Korem 101/Antasari. Ciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid. Jangan berhenti berpikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi,” tegasnya. 




“Jadikan tugas sebagai wahana mengembangkan kepemimpinan dan manajerial. Berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas sehingga memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok TNI AD. Pejabat baru diharapkan, selain dapat melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga dapat terus mengembangkan serta mencari terobosan baru dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Korem 101/Antasari, saya yakin dan percaya pejabat baru akan dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Korem 101/Antasari,” pungkasnya.

Danrem 101/Antasari Lantik Empat Pejabat Baru Korem 101/Antasari  Danrem 101/Antasari Lantik Empat Pejabat Baru Korem 101/Antasari Reviewed by kukukbelukcom on Februari 20, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar