Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Diduga Mengantuk Toyota Oleng Dan Tabrak Pagar Toko Di Jalan Denpasar -Gilimanuk




JAGABALI.COM  TABANAN  Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan umum Jurusan Denpasar - Gilimanuk termasuk Br. Abiantuwung Kelod, Ds. Abiantuwung, Kec. Kediri, Kab. Tabanan.  Kendaraan Toyota Kijang Kapsul No. Pol : DK-9639-DC pada, Hari/tanggal : Selasa/22-02-2022, Pukul :13.30 wita.


Pengemudi Kendaraan Toyota Kijang Kapsul DK-9639-DC MADE DEDI DARMAWAN, 23 Tahun, Dalam keadaan selamat, alamat Br. Kutuh, Ds. Sayan, Kec. Ubud, Gianyar


Menurut saksi mata yang ,mengetahui terjadinya laka lantas menyebutkan bahwa, Sebelum terjadi laka, Kendaraan Toyota Kapsul DK-9639-DC datang dari arah barat/arah gilimanuk menuju arah timur/arah Denpasar. 


Setibanya di tempat kejadian, pada saat melintasi jalan datar lurus diduga pengemudi kurang konsentrasi (, diduga mengantuk ) sehingga kendaraan yang berjalan tersebut  tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pagar toko bangunan yang berada di sebelah utara jalan.

Personil Sat Lantas Polres Tabanan yang tiba di lokasi   kecelakaan  lngsung atensi Pick Up terguling di depan SPBU Abiantuwung Kediri, Tabanan agar arus lalin lancar  dan tidak menimbulkan kemacetan 


(Red)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar