Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Bangkai Ikan Paus Yang Terdampar Di Pantai Pasut Desa Tibubiu.Sudah Dikuburkan

 


JAGABALI.COM   TABANAN,    Penemuan bangkai ikan Paus yang sudah berbau busuk  menusuk hidung oleh warga sekitar beberapa waktu lalu  Pada hari Selasa, 22 Pebruari 2022 pukul 14.15 wita telah dilaksanakan penguburan bangkai ikan Paus yang terdampar di Pantai Pasut Desa Tibubiu. 

Karena kondisi ikan sudah membusuk dan remuk tidak bisa dilakukan penguburan oleh warga masyarakat, kegiatan penguburan menggunakan alat berat/backhoe yang didatangkan dari Curah,  terkait biaya biaya yang dikeluarkan kerjasama dari Kantor Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tabanan dan dibantu dari Kantor dan Kelautan Propinsi Bali. 




Tempat penguburan diareal Pantai Pasut sebelah timur,  dan hadir dalam kegiatan tersebut  Anggota DPRD dari Fraksi PDI  asal Pasut Ir. Ketut Arsana Yasa. -Perbekel Desa Tibubiu I Made Ardena. -Para Kawil se Desa Tibubiu. 

Petugas keamanan dari TNI Polri  pun turut serta dalam  melaksanakan pengamanan,  yaitu Bhabinkamtibmas Desa Tibubiu Aiptu I Ketut Sudana dan Babinsa Sertu I Wayan Wijana,  Penguburan hingga selesai pukul 17.00 wita berlangsung dengan aman dan lancar.


red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar