Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Jelang Operasi Keselamatan, Polres Bangli Gelar Rakor Internal




JAGABALI.COM  Polda Bali, Polres Bangli  Jelang pelaksanaan operasi Keselamatan Agung 2022, Polrea Bangli gelar Rapat Koordinasi Internal di Ruang Rapat Utama Polres Bangli, Senin (21/2).


Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., dan dihadiri Wakapolres Kompol I Wayan Suka, serta para pejabat utama lainnya


Kapolres Bangli mengatakan Operasi Keselamatan ini rencananya akan digelar selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 1 sampai 14 Maret 2022 dengan melibatkan 75 personel yang di backup dari fungsi terkait.


"Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara selektif dan prioritas untuk menciptakan kamsetibcar lantas,"Ujar Kapolres Bangli.


Kapolres Bangli menambahkan dalam operasi ini anggota yang terlibat juga diarahkan untuk tetap melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam penanganan covid-19.


"Selain melaksanakan operasi dengan sasaran Kamseltibcar lantas anggota juga tetap melaksanakan pendisiplinan,"tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar