Kapolres Tabanan dampingi Dandim Vaksinasi Ke -3 ( Booster )




JAGABALI.COM    Tabanan,  Bali  -   Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 dan meningkatkan herd immunity sesuai program pemerintah menuju Indonesia Sehat, bertempat di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan dilaksanakan vaksinasi Serentak Indonesia, pada Kamis  (17/2/2022)


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama dengan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan Gerai Vaksin Serentak Indonesia.


Dengan didampingi  Kapolres Tabanan Dandim Tabanan melaksanakan vaksinasi  dosis lanjutan tahap Ke -3 (Booster) yang dihadiri oleh masyarakat yang melaksanakan vaksinasi baik yang tahap 1, 2 dan booster.


Dandim 1619/ Tabanan bersama Kapolres saat meninjau kegiatan  menyampaikan "Ayo kita sukseskan program percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia Sehat, kita semua angan pernah takut untuk melakukan vaksinasi yang bertujuan untuk menumbuhkan kekebalan tubuh".


Lebih lanjut ia menyampaikan bahwasannya yang bisa menjadi catatan kita semua saat ini terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi positif di beberapa wilayah, jadi tetaplah disipilin dalam penerapan protokol kesehatan, ucap Dandim


Pakailah masker dengan benar, jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, kurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak, Jangan berkerumun, manfaatkan sarana Prokes yang tersedia di area publik, termasuk penggunaan hand sanitizer", Imbuhnya 


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Tabanan. "Mari kita semua jangan pernah lelah dan bosan untuk mengajak saudara saudara kita agar selalu patuh pada prokes supaya terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya tersebut (covid19). Ujar Kapolres Tabanan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama