Pantau Situasi Wilayah, Kapolsek Gianyar Patroli Kamtibmas




JAGABALI.COM  Gianyar - Dalam memastikan wilayah binaan tetap dalam keadaan kondusif, Kapolsek Gianyar bersama anggota melaksanakan patroli kamtibmas.


Kegiatan patroli mengambil jalur seputaran kota dan kewilayah pedesaan hingga ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Temesi.


Saat menyambangi TPA Temesi Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. kebetulan bertemu dengan tokoh masyarakat yaitu Anggota DPRD Provinsi Bali I Made Budastra, S.E.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H menyampaikan bahwa dirinya melaksanakan patroli untuk memastikan situasi wilayah tetap dalam keadaan kondusif.


"Hari ini kami melaksanakan patroli kamtibmas dan kebetulan bertemu dengan tokoh masyarakat" ucapnya.


Kapolsek berpesan kepada tokoh masyarakat agar bersama sama menciptakan kamtibmas kondusif dan menyampaikan ke masyarakat untuk taat prokes ditengah pandemi covid-19.


"Mari bersama sama menjaga kamtibmas kondusif, dan disampaikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin prokes mengingat saat ini masih pandemi covid-19 serta adanya peningkatan kasus positif Omicron belakangan ini" pesannya. 


Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Bali I Made Budastra, S.E. mengapresiasi patroli kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolsek Gianyar.


"Saya sangat mengapresiasi pak Kapolsek Gianyar yang rutin memantau situasi wilayah demi terciptanya kamtibmas kondusif" katanya.


Ia menjelaskan bahwa secara terus menerus sudah menyampaikan kepada masyarakat sekitar untuk tetap disiplin prokes.


"Untuk Prokes sudah selalu kita sampaikan kepada masyarakat sekitar, ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19" jelasnya.


Ia berharap kedepannya pelayanan Polri semakin ditingkatkan demi keamanan dan kesehahteraan masyarakat.


"Pelayanan Polri sudah bagus dan kedepannya lebih ditingkatkan, sehingga masyarakat semakin dicintai masyarakat" tandasnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama