Pantau wilayah binaan Bhabinkamtibmas Kekurahan Gianyar bersama Babinsa lakukan DDS.





JAGABALI.COM    Gianyar - Dalam rangka memantau situasi wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede bersama Babinsa Serda I Made Mertayasa melaksanakan Sambang atau dor to dor System (DDS).


Kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi rumah warga di lingkungan Teges Kaja Kelurahan Gianyar yang akan melaksanakan Kegiatan Upacara Pitra Yadnya / Upacara Ngaben, Sabtu (19/2) siang.


Sambang / DDS ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga sekaligus deteksi dini dan menggali informasi tentang kegiatan yang ada diwilayah binaan baik kegiatan Sosial kemasyarakatan maupun kegiatan Keagamaan. 


Pada kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas menemui warga masyarakat yang sedang mempersiapkan sarana upakara ngaben  yang akan dilaksanakan pada Senin (21/2).


Bhabinkamtibmas menghimbauan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sambun pada air mengalir dan menjaga jarak guna mencegah penularan covid-19.


Selain Itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas lingkungan sekitar dan apabila ada hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada aparat setempat.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas wajib setiap hari menyambangi warga binaan guna mempererat silaturahmi dan menjaga kamtibmas tetap kondusif.


"Saya tetap arahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya guna mempererat silaturahmi dan bersama masyarakat menjaga kamtibmas tetap kondusif" ungkapnya.

Pantau wilayah binaan Bhabinkamtibmas Kekurahan Gianyar bersama Babinsa lakukan DDS.  Pantau wilayah binaan Bhabinkamtibmas Kekurahan Gianyar bersama Babinsa lakukan DDS. Reviewed by kukukbelukcom on Februari 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar