Polres Klungkung Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Dengan Presiden Indonesia




JAGABALI.COM   Polda Bali-Polres Klungkung,  Dalam rangka mempercepat program vaksinasi covid-19 Nasional. Presiden Indonesia Ir Joko Widodo memantau secara langsung kegiatan  vaksinasi serentak di seluruh wilayah Indonesia melalui zoom meeting, untuk Polres Klungkung kegiatan Vaksinasi  dilaksanakan di Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan, Kamis, 17/2/2022.


Presiden Indonesia Ir Joko Widodo memantau langsung pelaksanaan vaksinasi menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat, guna menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok dalam  pencegahan covid-19.


“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Polri Yang dilaksanakan Polres Klungkung dalam menyukseskan program vaksinasi nasional, yang ditujukan kepada masyarakat”, Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,


Dalam kegiatan Vaksinasi serentak ini melalui zoom meeting ini Polres Klungkung  di hadiri oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Kabag Ops Polres Klungkung kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., dan Perbekel Desa Tusan I Dewa Gede Putra Bali serta masyarakat Desa Tusan.


Lebih lanjut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyatakan bahwa vaksinasi covid-19 akan terus dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, untuk jadwal selanjutnya akan kita sampaikan sambil berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung . jelas AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama