Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Semangat Babinsa Ramil 1005 - 07/Alalak Serda Sabardi.K Kawal Vaksinasi Di Wilayahnya




JAGABALI.COM  BARITO KUALA-  Dengan semangat yang menggebu gebu Babinsa dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh warga masyarakat dan Adik-adik Siswa/Siswi dari virus covid 19 khususnya di desa Temuwulan di laksanakan vaksinasi yang di SDN SEMANGAT DALAM 5 Komplek Kruing Indah Kec Alalak kab Batola.Kamis(24/02/2022)


Babinsa Ramil 1005 - 07/Alalak Serda Sabardi.K  selalu siap mendampingi setiap kegiatan yang berada diwilayah binaannya dan berkordinasi dengan Babinkantibmas, perangkat desa dan tim vaksinasi dari Puskesmas Perak demi kelancaran dan keamanan jalannya vaksinasi covid 19 yang di selenggarakan di di SDN SEMANGAT DALAM 5 Komplek Kruing.


Pelaksanaan vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh setiap masyarakat sehingga virus covid 19 tidak mau lagi menyerang kepada warga yang imun dan daya tubuhnya baik dan terjaga. Selain di vaksin warga masyarakat juga harus menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat kata Babinsa 


Hadir dlm giat teesevut Kepala Sekolah SDN SEMANGAT DALAM 5 ( Bpk Jauhar Rasid ), Ketua Tim Puskesmas PKM Semangat Dalam ( Bpk H.Abdul Khair,Amk ), Tenaga Kesehatan PKM Semangat Dalam, Babinsa Ramil 1005 - 07/Alk ( Serda Sabardi k )

Jumlah Peserta Yang di Vaksin 92 Orang, Vaksin Sinovac Dosis 1. 22 Orang, Vaksin Sinovac Dosis 2. 64 Orang, Vaksin Fizer Dosis 1. 2 Orang, Vaksin Fizer Dosis 2. 6 Orang, Sumber vaksin dari Dinkes Batola.


Dan tidak bosan bosannya Babinsa selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin agar mematuhi protokol kesehata yang telah di tentukan yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun , menjaga jarak dan selalu memakai masker . Karena dengan mematuhi Prokes maka ikut membantu usaha pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid 19, pungkas Serda Sabardi.K.(Pendim 1005)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar