Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Bersama Nelayan Bersih pantai dan Berbagi Sembako



JAGABALI.COM  Amlapura -  Meskipun ditengah pandemi Covid -19 yang berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat ,termasuk para nelayan yang berada di pantai Padangbai Kab.Karangasem .Tapi tidak menyurutkan rasa kebersamaan dan melakukan gotong royong melakukan pembersihan sampah kiriman berupa plastik ,ranting bahkan kayu gelondongan .


Hal tersebut dilakukan lbu Ni Wayan Suparwati Suryadewi yang akrap dipanggil Tatik bersama warga nelayan berbaur melaksanakan pembersihan sampah di bibir pantai Padangbai .


" Ini merupakan wujud kepedulian warga dalam menjaga kebersihan pantai,selain indah dipandang mata juga bersih itu sehat" Jelas Ni Wayan  Suparwati Suryadewi yang akrap di panggil Tatik .


Selain melakukan pembersihan pantai para bapak- bapak nelayan juga melakukan pemangkasan ranting ranting pohon besar .Hal tersebut sebagai langkah pencegahan di musim hujan dikuatirkan patah yang menyebabkan jatuhnya korban tertimpa dahan pohon yang patah .


Setelah kegiatan usai para nelayan mendapat sembako berupa beras 5kg .

" Jangan dilihat berapa nilainya ,ini merupakan bentuk Kepedulian dan kebersamaan di masa Pandemi Covid ,semoga sedikit bisa membantu " Tuturnya .


Iskandar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar